Tessa Thompson Tampil Edgy Pakai Koleksi Armani Prive 2009 di Festival Film Venesia

Tessa Thompson tampil glamor dengan gayanya yang inovatif dan segar di pembukan Festival Film Venesia, Rabut 31 Agustus 2022.

Dia mengenakan gaun Armani Prive dari koleksi Spring/Summer 2009, menghadiri pemutaran perdana White Noise, film yang adaptasi dari novel laris 1985 karya novelis Amerika Don DeLillo.

Bagian atas gaun Armani Prive itu menampilkan bustier strapless keperakan warna-warni yang melebar ke tingkat yang bergelombang dan terstruktur; sementara itu, bagian bawah menampilkan rok selubung slinky yang terbuat dari kain hitam berkilauan.

Thompson mengenakan statement piece berupa sepatu pumps Giuseppe Zanotti hitam polos, dan kalung choker rantai perak.

Rambut merah ikalnya diikat rapi ke belakang dengan kalungnya, riasannya dilengkapi dengan bronzer, eyeliner bersayap, dan lipstik nude.

Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitang cat-eye yang ramping.

Selain Thompson, Jodie Turner-Smith, Julianne Moore, dan Greta Gerwig, juga tampil mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Venesia.

Deretan film tahun ini termasuk film biografi yang memecah belah, Blonde, yang dibintangi oleh Ana De Armas sebagai ikon layar tragis Marilyn Monroe, bertarung habis-habisan untuk penghargaan tertinggi kompetisi.

Drama menyentuh Brendan Fraser The Whale, di mana ia berperan sebagai profesor gemuk, juga akan bersaing dengan film-film yang dibintangi Cate Blanchett, Hugh Jackman dan Colin Farrell.

“Program ini lebih bervariasi dari biasanya, menempatkan pembuat film di samping sutradara untuk mencari konfirmasi dan, di atas semua, pendatang baru berbakat yang bercita-cita untuk pengakuan internasional,” kata direktur acara Alberto Barbera, dikutip dari laman Daily Mail.

Sedangkan Tessa Thompson baru saja menyelesaikan produksi Creed III dan The Listener.

Bintang film Thor dan serial TV Westworld itu tampil edgy sejak dia tiba di Italia sehari sebelumnya.

Di atas perahu, dia difoto mengenakan atasan turtleneck mesh berenda dan gaun cami yang serasi dengan warna emas dan hitam dari Victoria Beckham.

Di bawahnya, dia mengenakan bralette segitiga hitam dan celana hitam cair.

Aksesorinya termasuk tas tangan mini (dengan kotak-kotak khas Vivienne Westwood), slingback pumps dari Anny Nord, dan kacamata bulat dari LAPIMA.

Kemudian pada hari yang sama, Thompson menghadiri pesta koktail dengan Variety berpakaian sebagai anti-balerina dalam rok midi tulle hitam berenda, blazer hitam dengan lengan ruffle, dan bra segitiga hitam.

Busana serba hitam berasal dari landasan pacu Rodarte tahun 2022.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan lebih banyak aksesori hitam, mulai dari pita besar yang menghiasi rambutnya hingga sepatu hak tinggi klasiknya.

HARPERS BAZAAR | DAILY MAIL

Tinggalkan Balasan