Meghan Markle Tampil Bergaya Monokrom Merah di One Young World Summit 2002

Meghan Markle memulai minggu acara filantropinya dengan tampilan monokromatik yang berani.

Duke dan Duchess of Sussex menghadiri One Young World Summit di Manchester, Inggris, Senin 5 September 2022, di mana mereka bertemu dengan para pemimpin muda dari seluruh dunia.

Saat pembukaan acara, Meghan mengenakan tampilan profesional berwarna merah cerah, terdiri dari blus sutra lengan panjang koleksi Valentino, yang menampilkan dasi senada yang diikat di leher, dipasangkan dengan celana lipit yang serasi dan high heels runcing bertali Aquazzura yang senada.

Dia menata rambutnya dengan kuncir kuda rendah yang licin, dan melengkapi pakaiannya dengan anting-anting dan cincin emas chunky.

Sementara itu, Pangeran Harry mengenakan setelan jas tradisional angkatan laut dengan kemeja putih, sepatu formal, dan dasi biru tua yang serasi.

Sebelum upacara, Meghan terlihat menuju ke lokasi dengan tampilan kasual bisnis yang chic.

Dia mengenakan celana cokelat longgar dengan sweter kasmir sutra kelabu tua dari Brandon Maxwell, menampilkan lengan pendek dan kancing besar.

One Young World Summit dimulai secara resmi pada hari Selasa, 6 September, dan mengumpulkan 2.000 pemimpin muda dari 190 negara dari berbagai sektor untuk berkolaborasi dalam proyek yang mempromosikan dampak sosial.

Delegasi yang dipilih untuk hadir akan menerima bimbingan dari pengusaha dan pemimpin dunia, di mana Meghan Markle adalah salah satunya.

Konselor lain tahun ini termasuk Justin Trudeau, Sir Richard Branson, Paul Polman, dan Jamie Oliver.

One Young World Summit pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan telah berkembang setiap tahun, dikenal sebagai tempat di mana para pemimpin masa depan dalam berbagai usaha kewirausahaan, politik, dan LSM sedang dikembangkan melalui lokakarya, kuliah, dan acara jejaring.

Setiap tahun berfokus pada topik-topik utama dan pada tahun 2022 mencakup pencegahan konflik, kesetaraan gender, lautan, kepemimpinan etis, dan kesehatan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry terakhir hadir pada Oktober 2019, ketika Meghan menjabat sebagai Wakil Presiden Persemakmuran Ratu dan sebelum dia dan Harry memutuskan untuk mundur sebagai anggota kerja resmi keluarga kerajaan.

Dia sebelumnya bekerja dengan One Young World Summit pada tahun 2014, yang diadakan di Dublin, di mana dia berbicara tentang pentingnya hak-hak perempuan di seluruh dunia.

“Anda membutuhkan laki-laki untuk melakukan perubahan itu karena pada akhirnya, saya pikir yang membuat orang takut adalah gagasan pemberdayaan perempuan ini entah bagaimana mengancam.

Tidak.

Anda memberdayakan perempuan, Anda memberdayakan masyarakat,” katanya saat itu.

Tinggalkan Balasan